Sukses

Masih Cinta, John Mayer Ingin Punya Anak dari Katy Perry?

Sebuah kabar menyebutkan, John Mayer ingin segera menjadi seorang ayah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta John Mayer dikenal sebagai penyanyi yang banyak menakkukan wanita, mulai dari Taylor Swift hingga Katy Perry. Bahkan, John Mayer disebut sempat menyakiti hati Taylor Swift, membuat wanita berambut pirang itu sakit hati dan mengungkapkan kisah cintanya yang gagal lewat lagu "Dear John".

Tak terasa usia John Mayer telah 40 tahun. John Mayer pun menyesal sempat menjadi playboy, berharap bisa memiliki anak secepatnya. Dalam sebuah wawancara, John Mayer mengatakan ingin membawa anaknya ke atas panggung.

 

"Aku ingin memiliki anak secepatnya. Aku ingin mengajaknya ke panggung untuk melihat ayahnya bekerja,"sebut John Mayer, diwartakan FoxNews, Sabtu (25/3/2017).

Tampaknya karma tengah menyapa John Mayer. Kini, sang penyanyi mengaku telah membuat satu lagu yang dia ciptakan khusus untuk Katy Perry, "Still Feel Like Your Man". John Mayer dengan jujur mengaku belum bisa move on dari sosok Katy Perry.

"Siapa lagi yang aku pikirkan selain dia? Hanya bersama dia aku menjalin cinta dalam waktu yang lama. Itu adalah hubungaku yang paling berkesan," sebut John mayer tanpa menyebut nama Katy Perry.

 

John Mayer mengaku tak bisa lepas dari sosok Katy Perry. Sebuah laporan menyebutkan, John Mayer dan Katy Perry telah dua kali putus di awal tahun 2015. John Mayer baru sadar jika Katy Perry sangat berharga setelah kehilangannya.

Apalagi setelah Katy Perry sempat berpacaran dengan Orlando Bloom. Sumber lain mengatakan, John Mayer sangat kesal, memiliki rencana merebut Katy dari Orlando. John hanya menunggu waktu yang tepat untuk bisa melakukannya.

Seorang sumber mengatakan, "John terus mengatakan, `dia dan Katy akan kembali bersama tahun ini`. Tampaknya John benar-benar serius dengan rencananya, berharap bisa memiliki Katy."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.