Sukses

Ayah Tasya Kamila Meninggal Akibat Serangan Jantung

Mengalami masalah dengan jantungnya, ayah Tasya Kamila enggan dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Gatot Permadi Joewono, ayah Tasya Kamila, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (24/3/2017) malam. Menurut sang istri, yang juga ibunda Tasya, sang suami meninggal secara mendadak akibat serangan jantung.

"Enggak sakit. Tapi kena serangan jantung, dan ketahuannya itu dua hari yang lalu," ujar Isverina, ditemui usai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pangakalan Jati, Cinere, Depok, Sabtu (25/3/2017).

Tasya Kamila bersama sang ayahanda. (Instagram/tasyakamila)

Meski mengalami masalah dengan jantungnya, ayah Tasya Kamila enggan dilarikan ke rumah sakit. Menurutnya, penyakitnya itu akan sembuh sendiri tanpa harus penanganan medis.

"Dia (almarhum) enggak mau ke dokter, dia bilang ntar juga sembuh nih. Kemarin akhirnya anfal dan langsung pingsan. Padahal rumah sakit Siloam atau Puri Cinere dekat dari rumah, tinggal nyebrang saja," ujar Isverina.

Pada pukul 18:00 WIB, ayah Tasya Kamila menghembuskan nafas terakhir. "Meninggalnya di rumah, belum sempat dibawa ke rumah sakit," lanjut Isverina.

Tasya Kamila tak bisa hadiri pemakaman sang ayah (foto: Instagram)

Jenazah Gatot Permadi Joewono telah di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pangakalan Jati, Cinere, Depok, Sabtu (25/3/2017), tanpa menunggu kehadiran buah hatinya Tasya Kamila yang masih berada di Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.