Sukses

Curhat Lee Jun Ki, Baekhyun EXO Sedih Lihat Aktor Scarlet Heart

Lee Jun KI mengungkapkan curahan hatinya, hingga Baekhyun EXO sedih melihat kondisi aktor Scarlet Heart itu.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jun Ki, aktor sejuta pesona berakting di Scarlet Heart yang berhasil membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Seoul International Drama Awards pada 2015 silam. Berkat aktingnya, Lee Jun Ki juga mulai mengembangkan sayapnya di industri hiburan Hollywood bermain di Resident Evil: The Final Chapter, beradu akting dengan Mila Jovovich.

Saat ini, Lee Jun Ki tengah dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Scarlet Heart (2016), IU. Lee Jun Ki dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan IU setelah melihat chemistry yang kuat di antara mereka.

Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki saat beraksi dalam drama Scarlet Heart: Ryeo (Nate)

Namun Lee Jun Ki tak mau menanggapi kabar tersebut. Saat menjadi bintang tamu variety show My Ear's Candy, Lee Jun Ki justru membahas mengenai sosoknya yang kerap kali membuat orang lain salah sangka mengenai sifatnya.

"Banyak orang yang salah menilai aku sebagai sosok yang dingin dan sulit didekati. Padahal, aku biasa saja. Aku justru orang yang berhati lembut," kata Lee Jun Ki, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Lee Jun Ki juga membahas mengenai hidupnya. Ini untuk pertama kalinya, aktor yang juga berakting di Scholar Who Walks the Night (2015) itu mengungkapkan perasaannya.

"Aku suka sekali berkumpul dengan banyak orang. Aku tidak suka kesendirian atau merasa kesepian. Aku senang berada di antara orang-orang yang berarti dalam hidupku," tambah Lee Jun Ki.

IU dan Baekhyun saat beraksi dalam Scarlet Heart (2016).

Sementara itu, Baekhyun `EXO` yang pernah satu layar dengan Lee Jun Ki dalam Scarlet Heart menyebutkan khawatir melihat kondisi sang aktor. Dalam akun media sosial miliknya, Baekhyun menilai, Lee Jun Ki hyung terlihat sangat kurus, dilansir Koreaboo.

"Hyung, mengapa kau kehilangan bobot tubuh," tulis Baekhyun.

Meski tak satu layar lagi, kedekatan Baekhyun dan Lee Jun Ki masih terlihat dalam interaksi keduanya. Lee Jun Ki lantas membalas, "Hyun-ah, aku merindukanmu. Mampir ke rumah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini