Sukses

Datang ke Jakarta, Isabella Elief Damla Wajib Kunjungi Tempat Ini

Isabella 'Elief' Damla kembali berkesempatan mampir ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Isabella 'Elief' Damla, salah satu tokoh dalam drama Turki yang menggemaskan kembali berkesempatan berkunjung ke Indonesia. Meski tak memiliki waktu banyak, Isabella memiliki rencananya selama berada di Jakarta.

"Kali ini kami cuma di Jakarta saja, karena program kami sangat singkat, hanya dua hari saja. Setelah kemarin kami datang di bandara, tersisa dua hari," jelas Isabella 'Elief' Damla, dipeluncuran toko LC Waikiki, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

IIsabella Damla Guvenilir adalah gadis cilik yang memerankan Elif dalam serial drama Turki.

Sebelum kembali ke Turki, Isabella 'Elief' Damla pun mengaku wajib berkunjung ke salah satu tujuan wisata di bilangan Jakarta Timur. Pemilik nama asli Isabella Damla Güvenilir akan menikmati indahnya Indonesia sebelum kembali ke Tanah Air nya.

"Besok kita akan berkunjung ke tempat yang sangat bagus, yaitu Taman Mini (Indonesia Indah). Kemudian kembali ke airport untuk kembali ke Turki," tambahnya.

Aktris cilik ini mengaku selalu bahagia ketika datang ke Indonesia. "Karena sudah beberapa kali datang ke sini saya senang sekali. Dengan suasana yang ramai seperti ini saya merasa bahagia sekali." 

Waktu kunjungan yang terbatas mengharuskan Isabella dan para pemeran ‘Elif’ kembali ke Turki. Namun gadis kecil ini berjanji akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Artis asal Turki ini pertama kali datang ke Tanah Air saat menjadi tamu di ulang tahun SCTV ke-25. Ia pun tampil di atas panggung.  Dan kini, Isabella 'Elief' Damla kembali ke Indonesia juga dalam rangka bekerja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini