Sukses

Personel N`Sync Sentil Donald Trump Soal Lingkungan

Lance Bass, personel N`Sync ini memberikan sentilan kepada Donald Trump, Presiden Amerika Serikat yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Presiden baru Amerika Serikat, Donald Trump banyak ditentang dalam membuat kebijakan. Salah satunya, melarang imigran dari negara mayoritas Muslim ke negara Paman Sam.

Akhirnya, banyak warga yang memprotes Donald Trump. Bahkan, selebritas ternama Hollywood ikut menyuarakan suara mereka, mulai dari Madonna hingga Lady Gaga.

 Donald Trump (Reuters)

Meski tak ikut memberikan kritikan pedas, Lance Bass yang merupakan personel N`Sync ini ikut menyentil Donald TRump. Lance Bass yang merupakan aktivis lingkungan beranggapan, Donald Trump belum memberikan perubahan baik terhadap warga di Amerika Serikat.

"Kau tak bisa percaya begitu saja kepada pemimpin. Jadi, kita harus bekerja sendiri. Selama beberapa tahun ke depan, kita akan bekerja keras," sebut Lance Bass, diwartakan FoxNews, Sabtu (25/3/2017).

Lance Bass mengaku gemas melihat orang yang tak peduli dengan lingkungan. Menurut Lance Bass, setiap orang punya andil mengaja lingkungan tetap baik dan bersih, menghindari kehancuran.

"Aku kesal melihat orang yang seolah tutup mata. Padahal, dia juga tinggal di bumi ini," kata Lance Bass.

 Lance Bass bersama N'Sync (Pinterest)

 
Lance Bass berpikir, dirinya harus ikut terlibat dalam gerakan melindungi lingkungan. Selain itu, dukungan dari peenggemar dan warga juga penting dalam menjaga agar kerusakan tak merajalela.

"Aku ingin punya anak suatu hari ini nanti. Aku tidak ingin anak-anakku tinggal di wilayah yang buruk. Kerja keras kita diperlukan menjaga lingkungan ini. Jika bukan kita, siapa lagi?" Lance Bass menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini