Sukses

Pakai Gaun Transparan, Krisdayanti Terlihat Cantik

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kembali menjadi sorotan para netizen. Kali ini dirinya tak lagi mendapatkan komentar pedas dari para haters di media sosialnya, melainkan mendapatkan pujian untuk pose yang dilakukannya.

Sabtu (25/3/2017), istri Raul Lemos ini mengunggah fotonya dengan balutan gaun transparan di akun Instagram pribadinya. Krisdayanti terlihat sangat seksi berpose diantara bunga mawar di sekelilingnya. Tatapan mata tajam dan riasan wajah yang natural membuat pelantun lagu "Cobalah Untuk Setia Ini" semakin terlihat seksi.

Foto : Instagram

Foto yang disukai 13ribu netizen itu pun mengundang pujian dari para pengikut di akun media sosial Krisdayanti . Para penggemarnya menganggap bahwa ibu empat anak ini terlihat sangat cantik.

"Stunning....look so pretty," tulis akun @coco_emeliani.Kemudian akun @nitachan99 menulis "Syantiknya kak yanti."

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun bukan Krisdayanti namanya kalau tak mendapatkan komentar pedas, seperti yang dilontarkan oleh akun @dnf.collection menulis, "Lagi musim foto tiduran di bunga2 ya mimi @krisdayantilemos .. Kayak @ramadhaniabakrie .. Hehe ..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini