Sukses

Bukan Adegan Seks, Momen Ini Justru Bikin Artis Terlihat Seksi

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang salah sangka, menyebut adegan seks yang mampu membuat artis cantik terlihat seksi. Padahal, momen seksi artis saat tertangkap kamera tak hanya harus terjadi saat adegan vulgar tersebut, tapi kejadian biasa saja.

Bahkan, ada juga artis yang terlihat seksi ketika menggerai rambutnya yang indah dan tertiup angin. Atau ketika artis tersebut memasang sepatu hingga hanya menunduk saja.

Momen seksi itu bisa terlihat dari daya tarik seksual sang artis. Buktinya, beberapa artis ini bis aterlihat seksi meski bukan dalam adegan seks yang dilakukannya.

Siapa saja artis Hollywood yang terlihat seksi tanpa adegan seks yang dilakukannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Natalie Portman

Natalie Portman terlihat sebagai wanita yang tangguh ketika bermain dalam film Thor sebagai Jane Foster. Beberapa orang dalam sebuah forum menyebutkan, Natalie Portman berakting sebagai ilmuwan itu mengenakan pakaian casual, tak mengekspos keseksiannya seperti yang biasa dia lakukan.

Natalie Portman (Pinterest)

Namun justru dengan keunikannya itu, Natalie Portman mampu bersinar dengan kemeja panjang yang menutupi tubuhnya selama berperan sebagai Jane Foster. Natalie Portman terlihat sangat cantik dan seksi saat rasa penasarannya sangat besar, mencoba mencari tahu rahasia di sekitarnya, termasuk pria yang membuatnya jatuh cinta yang mendadak menghilang.

Pencarian Natalie Portman di sebuah gedung hingga saat membantu Thor, membuatnya terlihat cantik. Sosok Natalie Portman yang pintar, seperti yang disebutkan forum di Yahoo, membuatnya sangat seksi.

3 dari 5 halaman

Nicole Kidman

Nicole Kidman ternyata pernah berakting dalam film Batman Forever yang tayang 1995 silam. Film yang juga diperankan Val Kilmer sebagai Batman dan Jim Carey ini mengisahkan tentang Batman yang harus menghadapi penjahat bermuka dua dan The Riddle (si teka-teki.

Nicole Kidman (Vogue)

Nicole Kidman berperan sebagai psikolog, Dr. Chase Meridian yang membantu Batman. Dalam film ini, Nicole Kidman tak perlu bugil untuk tampak seksi. Dengan menunjukkan kepintarannya, Nicole Kidman berhasil meraih perhatian penonton.

Apalagi saat sosoknya yang digambarkan sebagai wanita pintar berubah menjadi glamor. Nicole Kidman yang berambut pirang itu membuat film Batman jadi tidak membosankan.

4 dari 5 halaman

Margot Robbie

Margot Robbie kini menjadi salah satu artis papan atas di Hollywood. Momen seksi yang dilakukan Margot Robbie terlihat saat berakting sebagai Harley Quinn di Suicide Squad (2016). Tanpa adegan seks, sosok Margot Robbie sebagai wanita gila yang menjadi kekasih joker itu begitu memesona.

Margot Robbie (Pinterest)

Rambut kuncir dua, dengan hot pants dan sepatu bergaya old school. Seringai mengerikan Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang sambil membawa tongkat baseball, membuatnya tambah seksi.

Selain itu, Margot Robbie juga tampak cantk dan seksi ketika bermain dalam film Wolf of the Wall Street (2013) bersama Leonardo DiCaprio. Padahal, Margot Robbie terlihat menggendong putrinya di film tersebut. Namun Margot Robbie justru bisa terlihat begitu menggoda dengan dres pink mini saat duduk di ruangan bayi.

5 dari 5 halaman

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson, wanita yang mendapatkan sebutan sebagai artis seksi dari sebuah majalah fashion ini memang kerap kali tampil memesona. Namun bukan adegan seks yang membuatnya terlihat bersinar, justru saat beraksi.

Dalam film Avangers, Scarlett Johansson yang berperan sebagai pahlawan wanita, Black Widow terlihat lebih menantang. Saat melawan musuh dalam membantu Captain America, keseksian Scarlett Johansson justru tampak nyata.

Scarlett Johansson (Celebmafia)

Dalam balutan lostum kulit berwarna hitam yang membalut setiap lekukan tubuhnya, Scarlett Johansson melakukan adegan laga, seperti menendang, memberikan bogem mentah kepada musuh atau melompat, Hal itu menurut netizen di forum, membuatnya tampak cantik, apalagi ketika rambutnya yang dibuat keriting sempat terkena hembusan angin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini