Sukses

Ridho Rhoma Tertangkap Narkoba, Nini Carlina: Astaghfirullah

Penyanyi senior Nini Carlina mengaku terkejut dan tak percaya mendengar Ridho Rhoma tertangkap karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Nini Carlina mengaku terkejut dan tak percaya mendengar Ridho Rhoma tertangkap karena kasus narkoba. Di mata pelantun "Gantengnya Pacarku" ini, Ridho Rhoma adalah sosok yang kalem.

"Astaghfirullahalazim, saya terkejut. Maksudnya, saya enggak mengira karena Ridho Rhoma itu anak yang baik dan kalem," ujar Nini Carlina, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2017).

Nini Carlina terkejut mendengar kabar Ridho Rhoma pakai narkoba (Foto: Instagram)

Nini Carlina tak mau terlalu banyak mengomentari kasus narkoba yang tengah dialami Ridho Rhoma. Namun baginya, narkoba bisa mengancam siapapun. Tak pandang usia dan profesi.

"Ada yang salah, mungkin pergaulan. Salah langkah, semoga disadarkan. Apapun itu sebagai sesama ya mendoakan dia," tutur kakak kandung Fitri Carlina ini.

Nini berharap Ridho Rhoma lekas sembuh dari jeratan narkoba. Ia juga berharap kasus yang tengah dialami putra Rhoma Irama itu segera selesai. "Dia pedangdut yang memiliki masa depan. Saya juga mengidolakan dia. Buat saya, dia seperti adik," kata Nini Carlina.

Menurut dokter, penyebab Ridho mengalami kecapekan karena terlalu banyak kegiatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ridho Rhoma ditangkap jajaran Polresta Jakarta Barat karena kedapatan tengah mengonsumsi narkoba di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017). Dari penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini