Sukses

Sebelum Meninggal, Ini Sosok yang Ingin Ditemui Ayah Tasya Kamila

Liputan6.com, Jakarta Gatot Permadi Joewono, semasa hidupnya begitu dekat dengan Tasya Kamila. Namun, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, justru bukan Tasya yang ingin ditemuinya melainkan cucunya.

Pria yang meninggal di usia 60 tahun tersebut sangat merindukan kedatangan kakak Tasya Kamila bersama anak-anaknya. namun hingga ajal menjemput, keinginannya itu tak terpenuhi.

Kabar duka datang dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Ayahanda tercintanya, H.Gatot Permadi Joewono menghembuskan nafas terakhir pada Jumat, 25 Maret 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia (Gatot Permadi) justru mengharapkan Kakak Tasya datang karena sudah kangen sama cucunya," kata Isverina, bunda Tasya Kamila, ditemui usai pemakaman di TPU Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

Saat ini kakak Tasya juga sedang berada di Negeri Paman Sam untuk kuliah S3. "Kakaknya sudah berkeluarga juga, anaknya dua. Dia kangen banget sama anak-anaknya sama cucunya juga," lanjutnya.

Saking rindunya, Gatot Permadi Joewono sempat meminta melihat mainan cucunya, sekedar melepas rindu. Bukan itu saja, sang istri juga disuruh menyiapkan mainan untuk cucunya bila datang ke Jakarta. Sayangnya, keinginan itu belum terwujud, Gatot dipanggil Sang Khaliq. 

Kenangan manis Tasya Kamila bersama sang ayah (foto: Instagram)

"Dia liburannya lama, bisa sampai akhir Agustus," tambah Isverina.

Jenazah Gatot Permadi Joewono di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pangakalan Jati, Cinere, Depok, Sabtu (25/3/2017). Di sana tak terlihat kehadiran Tasya Kamila yang sedang melanjutkan kuliahnya di Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.