Sukses

Akting Bareng Song Joong Ki, Ini Pendapat So Ji Sub

Liputan6.com, Jakarta So Ji Sub dikenal sebagai seorang aktor yang sangat berbakat lewat peran yang dilakoninya, termasuk drama Korea What Happens in Bali. Pria 39 tahun itu berhasil membawa pulang banyak penghargaan di Korea Selatan, diantaranya tiga kali Baeksang Arts Awards.

Walapun sudah mendapatkan banyak penghargaan, So Ji Sub belum lama ini mengaku bahwa dirinya mengalami kesulitan saat berakting. Pasalnya So Ji Sub belum lama ini didapuk untuk bermain dalam sebuah film Korea yang bercerita tentang kehidupan orang Korea yang hidup dibawah tanah pada masa penjajahan Jepang. Di film ini, So Ji Sub beradu akting dengan Song Joong Ki.

Ucapan terima kasih kepada fans, So Ji Sub akan menyapa fans di Indonesia.

"Aku merasa kesulitan saat berperan sebagai Choi Chil Seong di film Battleship Island," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (25/3/2017).

So Ji Sub mengaku bahwa peran dalam film yang juga diperankan oleh Song Joong Ki itu, paling sulit dan paling berkesan dibandingkan dengan perannya di film lain. Ini peran yang tak akan pernah dilupakan So Ji Sub.

Sementara itu, aktor yang juga rapper ini mengungkap tak pernah memfokuskan untuk bermain satu genre film. So Ji Sub menyatakan bahwa dirinya ingin mencoba semua genre film termasuk drama romantis dan laga.

So Ji Sub Berharap Jatuh Cinta di Tahun IniSo Ji Sub berharap di tahun 2016 ini akan membuatnya merasakan jatuh cinta.

"Aku ingin memiliki pengalaman di semua genre selama berkarir di dunia seni peran," jelasnya.

Sementara itu, So Ji Sub akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 7 April 2017 mendatang. Fan Meeting bertajuk Twenty : The Moment in Jakarta in Jakarta ini akan digelar di The Hall Kota Kasablanka.

Dalam acara ini, So Ji Sub rencananya akan mengakrabkan diri bersama fans setianya. Selain berbincang-bincang, So Ji Sub juga akan menggelar permainan interaktif, menorehkan kenangan indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.