Sukses

Cerita So Ji Sub Soal Rahasianya dalam Berakting

So Ji Sub mengungkapkan rahasia film atau drama yang diperankannya.

Liputan6.com, Jakarta So Ji Sub dikenal selalu berhasil membawa drama atau filmnya sukses. Sejak berhasil berakting dalam drama Oh My Venus bersama Shin Min Ah, popularitas aktor sekaligus Rapper ini terus menanjak.

Buktinya, Oh My Venus yang berhasil meraup rating yang tinggi di Korea. So Ji Sub mengaku bahwa cerita yang bagus adalah kunci utama kesuksesan sebuah film atau drama.

So Ji Sub

"Menurut saya tak hanya akting dari aktor atau perhatian penonton. Jalan cerita yang bagus dan dapat dinikmati semua orang itulah yang terpenting untuk kesuksesan sebuah drama atau film," ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Minggu (25/3/2017).

Aktor berusia 39 tahun itu juga mengungkapkan cara dirinya ketika memilih sebuah peran.

"Untuk terlibat dalam sebuah film atau drama biasanya aku akan menentukan lewat skenario. Aku akan mencari sesuatu yang unik didalamnya, barulah aku akan memutuskan terlibat atau tidak," imbuhnya.

So Ji Sub mengatakan bahwa kesuksesan sebuah film atau drama tak dapat lepas dari kehebatan aktor, sutradara dan semua kru yang terlibat dalam pembuatannya.

So ji Sub

Sementara itu, So Ji Sub akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 7 April 2017 mendatang. Fan Meeting bertajuk Twenty : The Moment in Jakarta in Jakarta ini akan digelar di The Hall Kota Kasablanka.

Acara jumpa penggemar ini memang cukup istimewa. Pasalnya ini adalah persembahan So Ji Sub untuk para penggemarnya yang sudah menemaninya selama 20 tahun kariernya.

Rangkaian fan meeting ini telah dimulai, 2 April 2017 di Taipei, Taiwan. Lalu berlanjut ke Seoul, Hongkong, dan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini