Sukses

Cuitan Seks Penuhi Akun Socmed, Ini Perasaan Sunny Leone

Dianggap telah memberikan kepuasaan bagi semua pria, Sunny Leone tak peduli,

Liputan6.com, Jakarta Dalam perayaan Internasional Woman Day, Sunny Leone dijadikan bahan cuitan oleh sutradara Ram Gopal Varma. Memang sudah bukan rahasia lagi kalau salah satu sutradara Maverick ini selalu membuat cuitan kontroversial.

"Saya harap semua wanita di dunia memberikan pria kebahagiaan layaknya Sunny Leon," tulisnya dalam akun Twitternya.

Terkait dengan cuitan Ram Gopal tersebut, nampaknya tak mempengaruhi Sunny Leone. Dalam cuitannya, Sunny Leone hanya membalas dengan cuitan yang ringan.

Tak hanya menyebut Sunny Leone dalam cuitannya, Ram Gopak Varma juga memberikan pernyataan lain yang cukup mengagetkan di Hari Wanita Internasional. Dalam cuitannya dia mengungkap bahwa dirinya telah mengetahui kenapa tak ada perayaan untuk pria.

"Tak adanya perayaan hari pria setiap tahun karena setiap hari adalah untuk pria. Sementara, untuk wanita hanya diberikan satu hari," tulisnya.

 Sunny Leone (Pinterest)

Selain menyindir Sunny Leone Ram Gopal Varma juga mengungkap bahwa seharusnya Hari Wanita Internasional itu disebut Hari Pria karena pria merayakan wanita lebih dari wanita merayakan wanita.

"Aku tidak tahu apa yang pria harus lakukan untuk wanita di hari itu, tetapi aku ingin ada satu hari merayakan Hari Wanita dan Pria," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini