Sukses

Hari-H, Gaun Astrid Belum Kelar

Menjelang syuting live sebuah acara musik, Astrid menyempatkan diri mengambil gaun yang akan dikenakannya. Begitu sampai di butik, ternyata gaun itu belum selesai.

Liputan6.com, Jakarta: Astrid Sartiasari mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum menyanyi. Salah satu hal penting yang tidak ia lupakan adalah memesan gaun khusus untuk dipakai ketika manggung. Namun, apa yang terjadi jika busana tersebut belum selesai di hari-H?

Wajah Astrid tetap ceria. Ketika mengepas busana di butik langganan, ia mendapati beberapa bagian di gaun yang berpadu warna emas dan hitam itu belum selesai. "Ada yang belum kelar sih, tapi masih dikerjain," ujarnya dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Jumat (6/8).

Sambil menunggu gaun yang rampung 90 persen itu selesai, pelantun Jadikan Aku Yang Kedua itu beranjak ke kantor label musiknya. Ia hendak mengadakan rapat dengan manajemennya. "Ini kantor manajemen artis-artis terkenal di Indonesia," celetuknya bercanda.

Ngomong-ngomong ke mana sebenarnya tujuan dara kelahiran 27 Januari 1982 itu? Ternyata Studio Penta SCTV di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Astrid yang dikenal sebagai penyanyi soundtrack film itu diundang sebagai bintang tamu acara musik Sensasi Selebriti. Tentu saja sudah mengenakan gaun cantik yang kelar dijahit.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini