Sukses

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Tertangkap Narkoba

Seperti diketahui, Rhoma Irama tengah sibuk dengan organisasi PAMMI.

Liputan6.com, Jakarta - Tertangkapnya Ridho Rhoma dalam kasus narkoba menjadi berita besar saat ini. Namun begitu, ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama mengaku belum mengetahui kasus yang tengah membelit sang putra.

"Saya belum dengar (Ridho ditangkap)," kata Rhoma Irama, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/3/2017).

Musisi dangdut Indonesia yang berjulukan

Si Raja Dangdut mengaku saat ini tengah sibuk denga organisasi Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI). Seperti diketahui, Rhoma Irama kembali terpilih menjadi Ketua Umum PAMMI. "Saya tida hari ini fokus ke acara Munas PAMMI," kata Rhoma Irama.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di sebuah hotel di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari. Dalam penangkapannya, Polisi mengamankan sabu seberat 0,7 gram berikut alat hisapnya.

Tak sendiri, Ridho Rhoma ditangkap oleh rekannya berinisial S, yang kedapatan memiliki alat hisap dan dua pil psikotoprika jenis dumolid. Ridho Rhoma juga mengaku sudah dua tahun memakai narkoba. (fei)

Ridho Rhoma (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini