Sukses

Aming: Saya Ceraikan Evelyn dalam Keadaan Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Ia memilih untuk mengakhiri rumah tangganya yang dibina sembilan bulan tersebut.

Namun, Aming tak begitu saja menceraikan Evelyn. Ia mengaku telah memberikan harta dan tempat tinggal yang cukup untuk digunakan Evelyn usai bercerai dengannya.

Ekspresi Aming dan Evelyn saat menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3). Pada kesempatan tersebut Evelyn mengaku pasrah atas keputusan suaminya untuk bercerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang pasti saya tahu kewajiban sebagai suami. Terkesan saya meninggalkan dia, berita yang muncul pun sangat tidak berimbang. Demi Allah, saya tinggalkan dia dalam keadaan nyaman," kata Aming di Jakarta, baru-baru ini.

"Tempat tinggal yang nyaman, lalu saya berikan semua penghasilan saya. Saya perhatikan dia baik-baik aja," lanjutnya.

Meski masih menaruh cinta, Aming menyebut perceraian sebagai jalan terbaik menurutnya hingga saat ini. Ia yakin, perceraiannya ini dapat menjadi pelajaran untuknya dan Evelyn di kemudian hari.
‎
"Untuk apa kami bersama kalau kami berdua saling menyakiti? Saya cuma aktor yang pandai akting di layar, bukan di kehidupan nyata. Jadi lebih baik disudahi saja," ungkap Aming.

Aming dan Evelyn kembali mesra. (Instagram/astriid_qq)

"Saya percaya jodoh di tangan Tuhan. Yang pasti mudah-mudahan kami bisa belajar mengoreksi diri dan bisa berbahagia dengan orang yang lebih pantas," kata Aming menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini