Sukses

Ciuman Hangat Al Ghazali untuk Alyssa Daguise di Menara Eiffel

Meski berhubungan jarak jauh, Al Ghazali tak kehabisan akal untuk membuat Alyssa Daguise bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Al Ghazali dan Alyssa Daguise, cinta di antara mereka tidak terbatas jarak dan waktu. Meski Alyssa kini berada di Paris, Al selalu berusaha menjaga kemesraannya dengan sang kekasih.

 Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise ditemui usai mengisi acara di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (8/5). Kini Al Ghazali mulai sering memamerkan kemesraan dengan gadis turunan Prancis-Indonesia itu di depan publik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di tengah kesibukannya sebagai seorang figur publik, Al Ghazali tidak lupa mengirimkan ucapan ulang tahun kepada Alyssa Daguise. Dan Al pun tak kehabisan akal untuk membuat kekasihnya itu bahagia.

Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengunggah foto dirinya tengah mencium hangat pipi Alyssa Daguise di depan menara Eiffel. Diduga, foto tersebut diambil ketika Al Ghazali berkunjung ke Paris, belum lama ini.

"Hari ini adalah hari yang tepat untuk mengatakan padamu jika kamu itu luar biasa! Aku berharap yang terbaik untuk mu di hari ini dan sepanjang tahun. Selamat ulang tahun sayang!" tulisnya di keterangan foto.

 Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Karuan saja, unggahan Al Ghazali ini membuat kaum Hawa di luar sana meleleh sekaligus iri dibuatnya. "Ohmaigatttttt how romantic boyfriend @ridwannura," ujar @kadek_marlina.

"Yeahhh aku patah hati dari kmaren," sahut @uutwdya.

"Yaallah tuhankuuu ka ngapo Al niii," kata @yantikapuspa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini