Sukses

Raffi Ahmad Sering Pulang Pagi, Nagita Slavina Beri Pelajaran

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau kini Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritas papan atas dengan penghasilan tinggi. Bagaimana tidak, wajahnya hampir setiap hari menghiasi layar kaca.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Boleh dibilang, saat ini ada sekitar tiga stasiun televisi swasta yang menampilkan Raffi Ahmad. Tak heran, suami Nagita Slavina itu lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Kesibukan pekerjaan yang padat juga kerap membuat Raffi Ahmad pulang larut malam. Meski selama ini diam, Nagita Slavina akhirnya meledak juga.

Nagita Slavina tiba-tiba memprotes sang suami yang sering pulang pagi karena pekerjaan sehingga membuat mereka sulit liburan. Sebagaimana yang terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam video tersebut terdengar pertengkaran kecil antara Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Kamu tuh gitu sih.." ujar Nagita.

"Yaudah biarin aku, lagian kalau aku nyari uang sampai malam ya wajarlah," jawab Raffi Ahmad.

"Ya tapi kan kamu kenapa pulangnya malam terus?" tanya Nagita.

"Kamu tanya aja temen-temen aku juga pulangnya pada malem, jam 3 jam 4 pagi, jam 6 pagi aku harus jalan lagi, kadang jam 5 pagi, emang kenapa? kamu begitu terus sih" sahut Raffi.

 

Berantem itu dlm rumah tangga wajar, yg luar biasa itu istri kayak memsye ❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Meski sudah dijelaskan berkali-kali, Nagita Slavina rupanya masih tak terima dengan alasan Raffi Ahmad yang kerap pulang malam bahkan pagi usai bekerja. Sampai akhirnya, kemarahan ibu dari Rafathar itu pun memuncak.

Akibatnya, Raffi Ahmad terkena bogem mentah dari sang istri, hasil latihan muaythai-nya selama ini. "Makanya jangan suka ngeremehin aku.. aku tuh udah latihan nih..." ujar Nagita.

Namun, pertengkaran ini tidak benar-benar terjadi di kehidupan nyata melainkan hanya untuk keperluan promosi produk penjualan mereka.

Artikel Selanjutnya
Anak Lebih Dekat dengan Pengasuh, Ini Reaksi Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Kata Raffi Ahmad soal Nagita Slavina Nangis di Acara Talkshow