Sukses

Morgan Oey Selalu Kangen dengan Yogyakarta

Dalam setahun, Morgan Oey bisa beberapa kali mendatangi Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta Aktor Morgan Oey diam-diam merasa jatuh hati dengan Yogyakarta. Hal ini membuat dia menempatkan jadwal bepergian ke kota ini dalam skala prioritas.

"Jogja kota yang hangat dan saya suka semua hal yang ada di sini," ujarnya di Yogyakarta baru-baru ini.

Morgan Oey

Selain kuliner dan budaya, candi-candi di Yogyakarta merupakan objek wisata yang membuatnya selalu merasa takjub.

Morgan Oey sendiri mengaku sulit menjabarkan kecintaan macam apa yang dirasakannya terhadap Yogyakarta. Akan tetapi, dia menuturkan, selalu ada kerinduan untuk kembali menginjakkan kaki di Kota Pelajar ini.

Mantan personel boyband Smash ini menuturkan pergantian malam tahun baru 2016 ke 2017 pun dihabiskannya di Yogyakarta. Dalam setahun, ia bisa beberapa kali ke kota dengan oleh-oleh khas bakpia ini, baik untuk bekerja maupun sekadar pelesiran.

Morgan Oey (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Syuting film di kota ini pun pernah ia lakukannya ketika ia membintangi Air Mata Surga. Untuk peluncuran perdana film Moon Cake Story pun Morgan Oey memilih untuk mendatangi bioskop di Yogyakarta sebagai tempat pertama. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.