Sukses

Isabella 'Elif' Damla Ingin Buka Usaha di Indonesia

Berkali-kali datang ke Indonesia, ternyata bintang serial Elif ini mengaku memiliki keinginan khusus di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Isabella 'Elif' Damla, salah satu tokoh dalam drama Turki yang menggemaskan, kembali menyambangi Indonesia beberapa waktu lalu.

Dengan begitu, ini adalah kali ketiga pemilik nama asli Isabella Dalma Güvenilir ini datang ke Indonesia. Berkali-kali datang ke Indonesia, ternyata bintang serial Elif ini mengaku memiliki keinginan khusus di Tanah Air. 

Pemeran Serial Turki Elif, Isabella Damla Guvenilir.

"Kemungkinan saya juga akan buka usaha di sini," tuturnya dengan lugu saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Seperti diketahui, kedatangannya kali ini adalah sebagai duta sebuah gerai fashion asal Turki di Jakarta. Artis cilik ini mengaku selalu senang bisa kembali ke Indonesia.

"Karena sudah beberapa kali datang ke sini saya senang sekali. Dengan suasana yang ramai seperti ini saya merasa bahagia sekali," terang Isabella.

Isabella Damla, pemeran Elif

Tak hanya itu, pemeran Elif ini bahkan sudah belajar sedikit bahasa Indonesia, "Saya cuma tahu (kata) 'teman-teman', 'aku cinta kamu', 'cantik', 'selamat pagi', dan 'selamat malam'," terangnya dengan dialek yang menggemaskan.

Artis asal Turki ini pertama kali datang ke Tanah Air saat menjadi tamu di ulang tahun SCTV ke-25 pada tahun 2015 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini