Sukses

‎Ridho Rhoma Terjerat Kasus Narkoba, Ibunda Tak Berhenti Menangis

Ibunda Ridho Rhoma menangis sejak mendengar kasus narkoba anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pihak keluarga masih terpukul dengan kasus narkoba yang menimpa Ridho Rhoma. Kakak Ridho Rhoma, Debby Veramasari, mengungkapkan kesedihan yang dialami keluarga atas penangkapan pedangdut 28 tahun tersebut.

"Keluarga tentunya kaget. Tapi harus kami lalui dan hadapi," ujar Debby Veramasari di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).‎

Debby Veramasari datang ke Polres Jakarta Barat untuk menjenguk adiknya, Ridho Rhoma. (Deki Prayoga/Bintang.com)


Kesedihan mendalam pun dirasakan ibunda Ridho Rhoma, Marwah Ali. Menurut Debby, Marwah sering menangis sejak mendengar kasus narkoba anaknya.

"Ya namanya ibu (menangis terus). Pokoknya doakan aja ya," katanya.

Di saat seperti ini, Debby Veramasari memastikan bahwa pihak keluarga akan terus memberikan dukungan terhadap Ridho Rhoma.

"Dari keluarga akan terus mendoakan, mendukung dan memberi kepercayaan untuk bisa memperbaiki (diri) serta beraktivitas lagi," ucap Debby Veramasari.

Ridho Rhoma. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini