Sukses

Pengacara: Ridho Rhoma Merokok Saja Enggak Pernah

Keluarga kaget begitu mendengar kabar bahwa Ridho Rhoma menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan pedangdut Ridho Rhoma oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat cukup mengejutkan keluarga. Apalagi, Ridho Rhoma dikenal sebagai anak yang baik.

Jangankan bersinggungan dengan minuman keras, putra raja dangdut Rhoma Irama itu juga dikenal tak pernah merokok.

Ridho Rhoma. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Keluarga masih shock-lah pastinya. Apalagi Ridho ini merokok saja enggak pernah. Dia bukan perokok aktif, bukan peminum atau sebagainya," kata pengacara Ridho Rhoma, Krisna Murti, di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Oleh karena itu, Krisna Murti menilai Ridho Rhoma hanya merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Dalam beberapa hari ke depan, pihaknya akan meminta assessment guna keperluan rehabilitasi Ridho Rhoma.

"Besok kami ajukan surat resminya untuk assessment proses rehabilitasi. Besok kami ajukan secara resmi. Dia (Ridho) yang pasti korban-lah," ucapnya.‎

Barang bukti alat hisap sabu, 0,7 gram sabu, korek api, dompet saat gelar barang bukti penangkapan pedangdut Ridho Rhoma di Mapolres Jakarta Barat, Sabtu (25/03). Penangkapan dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Jakarta Barat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). Dari tangan Ridho Rhoma, polisi ‎mengamankan barang bukti berupa 0,7 gram sabu beserta alat hisapnya.

Ridho Rhoma ditangkap bersama temannya berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Ridho Rhoma mengaku sudah dua tahun terakhir mengonsumsi narkoba. (Ras)
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini