Sukses

5 Tahun Digantung SM Entertainment, Amber f(x) Mulai Frustasi

Amber f(x) merasa kerja kerasnya selama ini tidak dihargai.

Liputan6.com, Seoul - Kesabaran Amber Liu atau lebih dikenal dengan Amber f(x) tampaknya sudah habis. Untuk kesekian kalinya, Amber kembali menuangkan kekesalannya pada SM Entertainment, agensinya.

Amber f(x) merasa selama lima tahun belakangan ini dirinya seperti tak dianggap. Selama itu pula, pihak agensi mengaku sibuk dan Amber lagi-lagi harus menunggu di rumah nyaris tanpa pekerjaan.

 Amber Liu.

"Kami tidak punya waktu untukmu. Setiap tahun, aku akan berada di rumah selama berminggu-minggu karena tidak ada apa pun yang datang kepadaku," ungkap Amber f(x) di Instagramnya, Sabtu (25/3/2017).

Beberapa kali, Amber mencoba sabar dan mengisi waktunya dengan membuat lagu bahkan video untuk membuatnya tetap produktif. Ia juga sempat mencari pekerjaan di luar demi tetap membahagiakan penggemar.

"Daripada hanya menunggu, selama lima tahun ini, aku menulis lagu sendiri, membuat album sendiri, produksi dan mengedit videoku, membuat konsep, menulis proposal dan mempresentasikan rencana marketing dan bahkan mencari pekerjaan sendiri, hanya itu semua yang bisa aku lakukan untuk para fans ku," katanya.

 Amber Liu kembali curhat di medsos, ada apa?

Sayangnya, semua yang ia lakukan tak kunjung berbuah manis. Semua rencana, konsep yang diajukannya kepada pihak agensi bahkan selalu ditolak mentah-mentah.

"Bahkan setelah lima tahun, aku diberikan jawaban yang sama. Mereka masih saja mengatakan kalau aku tidak cukup baik. Apa lagi yang harus aku lakukan?" tanya Amber f(x).

 Amber Liu.

Hal itu tentunya membuat dirinya perlahan dilanda frustasi. Bahkan sempat tersiar kabar jika grup idola f(x) terancam akan kembali dengan tiga personel tanpa Amber.

Beruntung, Amber f(x) masih memiliki penggemar yang begitu mencintainya dan ingin melihat senyum kebahagiaan darinya lagi. Di tengah kesulitannya ini, berbagai dukungan datang untuk menyemangatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.