Sukses

Resmi Jadi Ayah, Instagram Liam Payne Banjir Ucapan Selamat

Liam Payne dan Cheryl Cole resmi menjadi orangtua semenjak kelahiran putra tercintanya pada Rabu (22/3/2017) lalu di Inggris.

Liputan6.com, London - Berita bahagia hadir dari salah satu personil One Direction, Liam Payne. Pasalnya, dirinya bersama sang kekasih tercinta Cheryl Cole, baru saja dianugerahi seorang buah hati berjenis kelamin laki-laki. 

Liam Payne dan Cheryl Cole resmi menjadi orangtua semenjak kelahiran putra tercintanya pada Rabu (22/3/2017) lalu di Inggris. Bayi tersebut lahir secara sehat dengan berat 3,4 kilogram.

Sumber: Instagram: liampayne

Kebahagiaannya disampaikan lewat sebuah foto yang ia unggah melalui akun Instagramnya pada Minggu (26/3/2017). Foto tersebut memperlihatkan Liam sedang menggendong buah hatinya dengan penuh kasih sayang.

"Teman-teman terdekat dan keluargaku tahu ada saya jarang kehabisan kata-kata... Wow! Saya luar biasa bahagia menyambut bayi laki-laki kami ke dunia," tulis penyanyi asal Inggris itu di keterangan fotonya.

Ia bahkan menganggap momen ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan baginya.

"Ini adalah momen yang tidak akan pernah kulupakan di sisa hidupku dan memori favoritku sejauh ini. Saya benar-benar terpesona kepada ibunya yang sangat luar biasa, dan bagaimana ia (Cheryl Cole) melewati ini," tambahnya masih dalam keterangan foto yang sama.

Lebih lanjut, ia menulis, "Dia benar-benar membuat impianku menjadi kenyataan. Kami belum memberikan nama, tetapi dia (bayinya) sudah merebut banyak hati, termasuk punyaku. Saya merasa diberkati. Selamat Hari Ibu semuanya!" tutupnya.

Pasangan Liam Payne dan Cheryl tengah berbahagia lantaran menyambut kelahiran anak pertama mereka. Mengungkapkan rasa bahagia itu, Liam merenovasi rumah dan membuat sedikit perbedaan. (doc.dailymail.com)

Foto tersebut lantas membuat ucapan selamat serta doa membanjiri kolom komentar milik Liam Payne. Mereka menyampaikan doa dan ucapannya kepada penyanyi berusia 23 tahun itu.

"Saya sangat senang! Selamat, Daddy Directioner, saya menangis," tulis salah satu penggemar.

"Selamat Liam! Semoga kebahagiaan menghampiri Anda dan keluarga Anda!" tulis penggemar lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini