Sukses

‎Di Tahanan, Ridho Rhoma Bakal Dibawakan Makanan Arab

Tak ada keinginan khusus yang diminta Ridho Rhoma saat dijenguk kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma harus menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Pedangdut 28 tahun itu pun kini menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

Tak ada keinginan khusus yang diminta Ridho Rhoma saat dijenguk kakaknya, Debby Veramasari di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017). Hanya saja, Debby berencana membawakan makanan kesukaan sang adik.

Dari tangan Ridho Rhoma dan rekannya berinisial MS, polisi menyita 0,7 gram sabu serta beberapa butir obat terlarang dan alat hisap sabu

"Enggak ada sih (permintaan khusus). Tapi besok saya berencana bawakan makanan kesukaan dia. Dia mau (dibawakan). Dia kan suka makanan Arab gitu," kata Debby Veramasari.

Debby menilai kondisi adiknya tetap sehat selama berada di tahanan meski terlihat kelelahan. Ia pun berharap Ridho Rhoma dapat menerima cobaan ini dan menyikapinya dengan baik.

"Kondisinya biasa aja. Cuma kan kemarin diproses sampai jam 3 pagi. Jadi capek aja (terlihat). Tapi Alhamdulillah sejauh ini sehat kok," ujar Debby Veramasari.

Ridho Rhoma (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kami keluarga juga melihat masalah ini harus disikapi dan dipahami dengan baik ya cobaan ini. Keluarga akan terus mendukung Ridho," ia menuturkan.‎

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini