Sukses

Disalahkan Karena Bercerai, Ini Jawaban Aming

Liputan6.com, Jakarta Awal bulan Maret 2017 ini Aming membawa kabar buruk seputar rumah tangganya dengan Evelyn. Tak disangka-sangka, Aming menalak cerai istri yang baru sembilan bulan dinikahinya itu.

 Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

Tak pelak, Aming langsung menjadi sasaran publik yang menuduhnya tak bisa menjadi kepala keluarga yang baik. Meski begitu, Aming tetap bergeming.

Komedian 37 tahun itu memilih untuk bungkam dan menyibukkan diri dengan aktivitasnya yang lain. Ia bahkan menghilang sementara waktu dari kehidupan media sosial.

Dan setelah beberapa waktu bungkam, Aming akhirnya angkat bicara. Lewat Instagram pribadinya, Aming merespon segala tuduhan masyarakat kepadanya.

 Jawaban Aming atas tuduhan dan tatapan kebencian publik kepadanya.

Aming mengunggah sebuah foto berisi kalimat motivasi yang ia tujukan kepada dirinya sendiri. "Tidak perlu gundah saat orang menghakimi kita, karena tidak ada hakim seadil Allah," begitu penggalan dalam isi kutipan tersebut.

Lewat unggahannya ini, Aming yakin kebenaran akan berpihak kepada mereka yang senantiasa bersabar.

"Aku tidak sendiri dan aku tidak harus memohon-mohon pada orang lain untuk membuat mereka mengerti... Biarkan Allah menuntunku.. kebenaran bersma dgn org2 yg sabar...amin #diamitunyaring #diamituemas," tulisnya di keterangan foto.

 Aming saat menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3). Meski telah melakukan pertemuan keluarga, Aming tetap bersikukuh untuk melakukan perceraian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, sidang perdana perceraian Aming dan Evelyn telah dilakukan pada Kamis (23/3/2017). Selama persidangan berlangsung, keduanya kabarnya tidak saling tegur sapa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.