Sukses

Intip Keseruan Dua Bintang Elif Piknik di Jakarta

Pemeran Paman Selim dan Elif ini dikabarkan tiba di Jakarta pada Kamis (23/3/2017) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam, dua bintang serial Turki Elif kembali kunjungi Indonesia. Namun bukan untuk promosikan serial baru, kali ini Emre Kivilcim dan Isabella Damla Guvenilir datang sebagai undangan pada pembukaan sebuah gerai fashion di sebuah mall di Jakarta.

Pemeran Paman Selim dan Elif dikabarkan tiba di Jakarta pada Kamis (23/3/2017) lalu. Dan baru-baru ini, keduanya pun membagikan foto saat-saat mereka berada di Jakarta. Salah satunya, saat mereka mengunjungi Masjid Istiqlal Jakarta. 

Sumber: Instagram/ emre.kvlcm

Emre Kivilcim dikabarkan sempat menunaikan shalat Jumat di masjid termegah dan terbesar di Indonesia itu pada Jumat (24/3/2017) kemarin. Tak hanya Masjid Istiqlal, si kecil Isabella juga mendatangi Gereja Katedral yang berada tepat di seberang masjid. Ia juga sempat mengabadikan kenang-kenangan saat berkunjung di Taman Mini dan bertemu dengan komodo.

Meski tanpa publikasi, kedatangan dua bintang Elif ini cukup ramai jadi bahasan netizen di media sosial sejak kemarin. Isabella dan Emre sendiri memang punya banyak fans di Indonesia. Nama keduanya meroket setelah serial Elif meraih sambutan positif saat tayang di SCTV pada 2015-2016 lalu.

Instagram/ isabelladamlaguvenilir

Sebelumnya, Isabella pernah bertandang ke Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun SCTV ke-25 yang diselenggarakan tahun 2015 lalu. Saat itu, ia ditemani beberapa pemeran Elif lainnya, seperti Emre, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep) dan Selin Sezgin (Melek), menyapa fans di Indonesia.

Belum diketahui berapa lama rencananya kedua artis Turki ini akan berada di Indonesia. Info lengkap aktifitas mereka bisa penggemar simak di akun Instagram keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini