Sukses

Diam-Diam, Charlie Puth Jatuh Cinta pada Bangtan Boys

Keindahan lagu-lagu Bangtan Boys rupanya turut mencuri perhatian salah seorang penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth.

Liputan6.com, Seoul - Kemampuan olah vokal cowok-cowok dalam grup idola Bangtan Boys (BTS) memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti belum lama ini album terbaru BTS berhasil menduduki posisi ke-61 Top 200 Billboard.

Keindahan lagu-lagu Bangtan Boys rupanya turut mencuri perhatian salah seorang penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth. Pelantun "Marvin Gaye" itu diam-diam mengagumi musik yang dibawakan Rap Monster cs itu.

Spring Day

"Aku sangat menyukai musik BTS," ujar Charlie Puth saat mengungkapkan kekagumannya pada Bangtan Boys di Twitter pribadinya.

Tak lama kemudian, cuitan tersebut dibalas oleh akun Twitter resmi Bangtan Boys. "Kami sangat menyukai musik Charlie Puth," katanya.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Charlie Puth mengungkapkan kekagumannya pada Bangtan Boys. Belum lama ini, Charlie juga sempat memuji keindahan suara Jungkook BTS saat menyanyikan lagu "We Don't Talk Anymore" miliknya. Hanya saja, ia keliru dalam menuliskan nama anggota BTS tersebut.

Charlie Puth dan Jungkook Bangtan Boys

"Love this Jungcook," tulis Charlie Puth di Twitter pribadinya. Setelah itu, ia bahkan langsung mengikuti akun Twitter Bangtan Boys.

Cowok 19 tahun itu melafalkan lagu berbahasa Inggris itu dengan cukup baik bahkan nyaris mirip dengan aslinya. Terang saja, Jungkook memang diketahui adalah salah satu vokalis andalan di Bangtan Boys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini