Sukses

Ada yang Disembunyikan di Trailer Anyar Film Justice League?

Film Justice League rencananya akan tayang pada 17 November mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer film Justice League telah diluncurkan secara resmi  pada Sabtu (25/3/2017). Namun, dalam video tersebut, ada satu sosok yang sama sekali tidak muncul.

Dia adalah Superman. Dalam kisah sebelumnya, yakni Batman v Superman: Dawn of Justice, pahlawan super berjubah merah ini memang diceritakan telah mati, mengorbankan dirinnya demi melawan Doomsday. 

Henry Cavill sebagai Superman. foto: gizmodo

Dikutip dari The Hollywood Reporter, dalam film ini, diceritakan si Man Of Steel ini masih tewas. Kematiannya itu kembali ditekankan pada awal film DC berikutnya, Suicide Squad , yang menunjukkan beberapa dampak kematiannya telah terjadi di dunia. Oleh karena itu, dalam film Justice League ini, sosok Superman tidak diperlihatkan.

Meski begitu, tak berarti ketidakhadiran Superman dalam trailer Justice Laegue ini karena superhero ini tak dilibatkan di Justice League. Kemungkinan, tokoh ini memang disembunyikan. Pasalnya, Henry Cavill, sang pemeran Superman, telah disebut terlibat dalam film ini. Beberapa waktu lalu ia bahkan membocorkan seragam Superman berwarna hitam dalam Instagramnya.

Selain Superman yang absen, ada sejumlah tokoh lain dalam film ini yang dimunculkan dalam trailer. Beberapa di antaranya adalah Lois Lane (Amy Adams) dan ayah Barry Allens alias The Flash yang tengah dipenjara.

 

Justice League (via Digital Trends)

Justice League sendiri menceritakan tentang Bruce Wayne (Ben Affleck) dan Diana Prince / Wonder Woman (Gal Gadot) yang sadar akan ancaman alien yang ditimbulkan oleh kekuatan Darkseid dan Steppenwolf.

Keduanya kemudian membentuk sebuah tim untuk melawan kekuatan jahat dengan melibatkan The Flash (Ezra Miller), Arthur 'Aquaman' Curry (Jason Momoa), dan Victor Stone/Cyborg (Ray Fisher).

Justice League rencananya akan tayang pada 17 November mendatang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini