Sukses

Sempat ‎Tak Rela Bayar Pajak, Syahrini Menangis di Bank

Setelah mendapat penjelasan dari Dirjen Pajak, Syahrini pun mau menerima.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini merasa heran dengan beredarnya pemberitaan yang menyebutnya terkait kasus dugaan suap pajak. Padahal selama ini Syahrini selalu taat membayar pajak yang berjumlah miliaran rupiah.

(Instagram/princessyahrini)

"Pemberitaan yang kemarin bilang jutaan itu salah, karena saya bayar pajak miliaran rupiah loh," kata Syahrini di kawasan Cengkareng, Minggu (26/3/2017).

Syahrini mengaku sempat tak rela membayar pajak dengan jumlah yang sangat besar. Sembari berkelakar, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menyebutkan bahwa dirinya sempat menangis ketika membayar pajak di bank.‎

‎"Membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun, saya enggak rela kerja keras saya (dibayarkan pajak), tapi saya kan warga negara yang baik," ucap pelantun lagu "Sesuatu" tersebut.

Syahrini dalam balutan pakaian merek Balenciaga [foto: instagram]

Namun setelah mendapat penjelasan dari Dirjen Pajak, Syahrini pun coba mengerti. "Kami kan diedukasi, akhirnya paham dan keluar angka itu (miliaran rupiah). Kemudian ada tax amnesty yang sangat membantu dari puluhan miliar turun menjadi miliaran, Alhamdulillah," ujar Syahrini. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini