Sukses

Anbo Ontecono, Nyanyi Sekaligus Jumpa Fans

Anbo Ontoceno bernyanyi sekaligus jumpa fans di hadapan ratusan penggemar di Cirebon, Jabar. Pemeran Yuga itu tampil bersama sahabat karibnya Nanda.

Liputan6.com, Cirebon: Artis cilik Anbo Ontoceno terus menambah jam terbang di dunia tarik suara. Bersama sahabat karibnya Ananda, pemeran Yuga dalam Cinta Fitri itu bernyanyi di hadapan ratusan penggemar di Cirebon, Jawa Barat.

"Aku lagi ada di Cirebon. Kebetulan ada acara nyanyi sekaligus jumpa fans juga. Lumayan lah itung-itung liburan," tutur Anbo di Hot Shot SCTV, Ahad (7/8). "Tadi aku nyanyi satu lagu, Nanda nyanyi satu juga," katanya.

Anbo yang tampil menggemaskan, diserbu penggemar sesaat setelah bernyanyi. Nanda yang tak terbiasa dengan semua ini, mengaku agak grogi. "Aku kanget yang nyambut orang banyak. Tapi semakin banyak orang, kita semakin gregetan nyanyinya," ucap Nanda senang.

Perkenalan Anbo dengan Nanda dimulai dari kedekatan orang tua masing-masing. Ibunda Anbo ternyata teman dekat ibu Nanda, dan kedua bocah berbakat itu pun menjadi sohib akrab hingga saat ini.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini