Sukses

Ini Penyebab Antonio Banderas Dirawat di Rumah Sakit

Aktor Antonio Banderas sempat merasakan sakit di dada dua bulan lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Januari lalu, Antonio Banderas sempat menebarkan cerita yang cukup memprihatinkan. Aktor yang beken lewat perannya sebagai Zorro itu, dikabarkan mengalami rasa sakit yang parah di dadanya. Dua bulan berlalu, ia baru membeberkan apa penyakit yang dideritanya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Minggu (26/3/2017), aktor 56 tahun itu mengaku bahwa dirinya terkena serangan jantung pada awal tahun ini. "Saya menderita serangan jantung pada 26 Januari, tapi itu tidak serius dan tidak menyebabkan kerusakan," ujar Antonio Banderas kepada The Associated Press.

Antonio Banderas (foto: pixshark.com)

Kala menderita sakit di dada, aktor asal Spanyol itu sedang berolahraga. Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit St. Peter yang berada di luar London dan menjalani prosedur untuk menempatkan tiga stent di arterinya. "Itu tidak sedramatis seperti di beberapa tulisan," katanya.

Antonio Banderas sebelumnya dikhawatirkan mengalami stroke. Setelah mendapatkan penanganan cepat, Antonio Banderas sempat mengungkapkan rasa leganya sebelum pulang. "Tim medis benar-benar bekerja dengan sangat cepat. Setelah aku diperiksa, akhirnya aku bisa pulang," kata Antonio Banderas dalam sebuah pernyataan.

Antonio Banderas (thefilmstage.com)

Sang aktor kabarnya sempat sadar saat dokter melakukan pemeriksaan hingga menunggu kondisinya membaik. Namun, Antonio Banderas pada saat itu belum mengungkapkan secara terperinci mengenai penanganan dirinya.

Saat ini, Antonio Banderas kembali menjalani kegiatannya di dunia hiburan. Sang aktor belakangan terlihat di Malaga Film Festival, Spanyol, pada akhir pekan lalu. Akting terbarunya bisa dilihat di film biografi Altamira. Ia juga akan tampil di film laga bertajuk Security dengan Gabriella Wright dan Ben Kingsley sebagai bintangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini