Sukses

Sering Pamer Aurat, Instagram Nikita Mirzani Diancam Hacker

Nikita Mirzani tak puas-puasnya memerlihatkan kemolekan tubuh seksinya tanpa balutan busana.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak puas-puasnya memerlihatkan kemolekan tubuh seksinya tanpa balutan busana. Kali ini Niki --sapaan Nikita Mirzani-- kembali mengunggah dirinya telanjang.

Kalau biasanya Nikita Mirzani menunjukkan aset berharganya saat berkegiatan, kini dalam tidur pun ia tampil tanpa pakaian dalam. Dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya, baru-baru ini, tampak Niki tengkurap di atas kasur putih.

Nikita Mirzani saat tiba di panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (17/3). Nikita Mirzani berencana menggelar syukuran ulang tahun bersama anak yatim di panti asuhan tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan mata terpejam, Nikita Mirzani tampak pulas tertidur. Sebagian tubuhnya ditutupi selimut putih hingga bagian punggung. Sehingga terlihat jelas tato besarnya, juga payudaranya menyintip di sela ketiak.

"Build your own dreams before someone else hire you to build theirs, " tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan gambar yang disukai lebih 52ribu orang.

Tentu saja unggahan Nikita Mirzani ini menuai komentar pedas dari para netizen. Bahkan, ada yang mengancam pemain Comic 8 ini.

"Hhhoooww cukup bagus ya.dengarkan omongan saya anda sering memosting foto yang tidak semestinya saya akan meperingati anda,sekali anda memosting foto yang aneh aneh saya tidak akan segan segan ngehack akun instagram anda ingat itu...," tulis akun @dcyber9078.

Nikita Mirzani kembali perlihatkan tubuh moleknya (Foto: Instagram)

Sementara akun @bayudwig menambahkan, "Artis sensasi tanpa preatasi."

"Mbak @nikitamirzanimawardi_17 . Ada kah hati nurani mbak apabila ada anak kecil / dibawah umur melihat foto² mbak dan mereka meniruny?" tanya akun @sandiesluck.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga memerlihatkan dirinya asyik berenang tanpa bikini. Bukan itu saja, ia juga tak malu mendatangi kantor polisi tanpa mengenakan bra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.