Sukses

Soal Suap Pajak, Syahrini: Stop Fitnah Saya

Syahrini membantah keras terlibat dalam kasus suap pajak.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini membantah keras terlibat dalam kasus suap pajak. Pelantun lagu "Sesuatu" itu merasa namanya sengaja dikaitkan untuk menutupi kasus lain yang lebih besar.

"Dulu kasus sebelumnya menyeret manja nama saya. Alhamdulillah saya tidak terbukti, paling ini untuk menaikkan rating atau menyembunyikan kasus kakap yang lebih besar," kata Syahrini di kawasan Cengkareng, Minggu (26/3/2017).

Syahrini minta dijauhkan dari haters dan ulah yang tak baik ke dirinya

Kasus ini pun membuat Syahrini terganggu. Apalagi, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku sudah membayarkan tax amnesty pajak senilai miliaran rupiah.

"Semua berita itu memprihatinkan saya dan keluarga. Kenapa harus saya yang selalu terseret manja dengan kasus kelas kakap. Padahal sudah berapa miliar rupiah yang saya bayarkan untuk tax amnesty kemarin," ujar Syahrini.

Syahrini tampil anggun saat mengenakan gaun berhias mote di Malam Puncak HUT SCTV ke 26 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Rambut Syharinipun terlihat manis bergelombang. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Oleh karena itu, Syahrini pun meminta semua pihak untuk berhenti melancarkan fitnah untuknya.

"Stop fitnah saya. Nanti Allah azab seketika. Biarkan saya mau ibadah dengan tenang, siapapun yang mau mencoreng nama baik saya atau menjatuhkan karier akan saya maafkan. Tapi stop menyeret saya dalam kasus yang tidak pernah saya lakukan," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.