Sukses

Anggap Al Ghazali Adiknya, Maia Estianty Merasa Awet Muda?

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty pantas disebut sebagai perempuan beruntung. Bukan hanya karena kariernya di industri hiburan yang cemerlang, melainkan juga lantaran nasib baiknya dalam kehidupan pribadi.

Meskipun harus bercerai degan Ahmad Dhani, Maia Estianty memiliki tiga buah hati yang memiliki paras rupawan dan membuat banyak pihak terkagum-kagum.

Maia Estianty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Anak sulung Maia Estianty, Al Ghazali, menjadi salah satu anak yang paling digandrungi kaum perempuan. Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah Maia Estianty melalui Instagram pribadinya, Minggu (27/3/2017).

Tampak pelantun "Jangan Bilang Siapa-Siapa" itu merangkul sang putra sambil mengumbar senyum ke arah kamera. Melalui keterangan foto, Maia Estianty mengungkap kasih sayangnya pada sang anak.

Ia pun bergurau dengan menganggap buah hatinya yang lahir pada 1 September 1997 itu sebagai adiknya. "ME and My Lovely @alghazali7 (ini adek saya ahahahayyy)," tulis Maia Estianty.

Maia Estianty mengumbar kasih sayangnya pada sang anak, Al Ghazali. [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Bukannya merasa keberatan, publik justru setuju dengan pernyataan Maia Estianty tersebut. Pasalnya, wajah musiskus yang lahir pada 27 Januari 1976 itu memang kerap dikagumi publik karena parasnya yang awet muda.

"memang cocok kalo adik kakak," ujar @dea_ahmad.82. "Bahagia terus yah Bunda supaya awet mudaaaaa terus..," sahut @yaninuryani389.

"Seperti sama adek nya bun...," imbuh @yuningsih5693. "Bundha maya cantik,,Al ganteng.. beneran ky ade kaka," ungkap @ayundakasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini