Sukses

Drama Korea Jadi Referensi Akting Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Tampil di sinetron Anak Sekolahan besutan Sinemart, Natasha Wilona tentu punya trik tersendiri dalam berakting. Terlebih lagi, beberapa aktor yang menjadi lawan mainnya ada yang belum pernah beradu akting dengannya di sinetron-sinetron terdahulu.

Belum lama ini, Natasha Wilona berbicara secara terbuka mengenai caranya mendalami suatu karakter, terutama di sinetron Anak Sekolahan. Ia juga mengakui bahwa lawan main sangat mempengaruhi penampilannya selama berada di depan kamera.

Anak Sekolahan dimainkan Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Rizky Nazar (Foto: Instagram)

"Kalau aku yang paling penting, pertama kali dapat skenario, baca dulu scene buat karakternya. Sesudah aku baca, aku mengerti banget latar belakang karakternya kayak gimana, baru aku baca skenarionya per scene," ujar Natasha Wilona di lokasi syuting dalam program Chit Chat Forum Liputan6.com, belum lama ini.

"Setelah baca skenarionya, biasanya aku baru mulai kayak berimajinasi, kira-kira karakter yang nanti aku mainkan itu mau aku bikin kayak gimana. Sesudah itu, biasanya kalau aku sudah punya gambaran karakter yang aku mau seperti apa, aku suka nonton entah dari drama Korea, series, atau film-film Hollywood yang bisa menjadi referensi buat akting aku," lanjut Wilona.

Natasha Wilona [foto: instagram/natashawilona12]

Di sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona memerankan karakter bernama Cinta, gadis kampung dari desa yang berperangai polos, selalu berpikiran positif, dan sangat sederhana. Memainkan karakter yang berbeda dengan sinetron sebelum-sebelumnya, Wilona pun menganggap lawan main sangatlah penting dalam menyukseskan beberapa adegan yang ada.

"Lawan main mempengaruhi, bisa dibilang iya. Karena kalau misalnya kita ketemu lawan main yang juga totalitas dan profesional saat di lokasi, pasti kita juga akan membuat chemistry yang bagus dan kami bisa bekerjasama dengan enak. Tapi kalau ketemunya orangnya agak susah atau ribet, mungkin itu jadi tantangan tersendiri," Natasha Wilona menambahkan.

 

https://www.vidio.com/live/5000-27-mar-19-00-live-streaming-malam-bakat-putri-indonesia-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini