Sukses

Gara-gara Ini, Zaskia Adya Mecca Ingin Tambah Anak

Zaskia Adya Mecca mengutarakan alasan keinginannya menambah momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Zaskia Adya Mecca dan sang suami, Hanung Bramantyo sudah terasa sempurna dengan kehadiran tiga buah hati mereka. Namun, tampaknya hal itu belum cukup membuat mimpi Zaskia Adya Mecca menjadi nyata.

Rupanya, aktris yang mengawali kariernya dalam ajang pemilihan Model Kawanku 2001 itu menginginkan banyak anak di keluarganya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Zaskia Adya Mecca tumbuh di tengah-tengah enam saudara kandung.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Hal itu diutarakan dalam foto yang diunggah Zaskia Adya Mecca melalui Instagram pribadinya, Minggu (26/3/2017). Tampak perempuan kelahiran 8 September 1987 itu berpose bersama lima saudara kandungnya dengan balutan busana serba putih.

"btw ini kenapa selalu bikin saya pengen punya anak banyaak .. ini kakak adik kandung saya minus haykal .. kita ber7, kebayang ga si selalu rame setiap saat .. skr 5 da nikah, cucu mama udah jalan 7, lebaran kumpul kita2 aja ramenya asik banget," tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan foto.

Namun, kemudian pemain film Ayat-ayat Cinta itu seakan takut membayangkan proses yang harus dilalui jika ingin punya banyak anak. Apalagi kalau bukan mengandung selama sembilan bulan dan menjalani persalinan.

"tapi .. masa iya hamil lagi, nglahirin lagi," lanjut Zaskia Adya Mecca, lengkap dengan beberapa emoticon kocak yang menggambarkan perasaannya.

Kebersamaan Zaskia Adya Mecca dengan lima saudara kandungnya. [foto: instagram/zaskiadyamecca]

Foto yang disukai oleh lebih dari 88 ribu pengguna Instagram itu pun mengundang tanggapan positif dari publik. Banyak yang mengagumi kekraban kakak beradik tersebut dan tak sedikit pula yang mendoakan keinginan Zaskia Adya Mecca.

"Ayok bia @zaskiadyamecca semangat..biar bos @kalamadali punya banyak anak buah. banyak anak banyak rejeki kok bia @zaskiadyamecca," tulis akun @muna_gopret.

"Pasti org tuanya hebat bisa mencetak anak2nya sukses dan yg hebat lg soleh soleha, mau berguru ah sm mama papanya teteh #zaskiadyamecca," sahut @monayanthi.

"Enak ya punya sodara banyak apalagi deketan umurnya emang sih ribet pas masih kecil2 tp bakalan enak org tuanya ketika udh pada besar2 apalagi klo anaknya pada akur," ungkap @shel_la01.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.