Sukses

Kondangan Bareng Dul, Ariel Tatum Ingin Buat Al Ghazali Cemburu?

Cantik, seksi, dua kata itu memang cocok disematkan kepada Ariel Tatum.

Liputan6.com, Jakarta Cantik, seksi, dua kata itu memang cocok disematkan kepada Ariel Tatum. Meski begitu, hingga kini Ariel belum juga memiliki pasangan alias menjomblo.

Namun, saat menghadiri sebuah acara kondangan, Ariel Tatum tak mau datang sendirian. Ia pun menggandeng Abdul Qodir Jaelani alias Dul Ahmad Dhani untuk menemaninya.

Seksinya Ariel Tatum dalam busana transparan [foto: instagram/fdphotography90]

Belakangan ini Ariel Tatum dan Dul Ahmad Dhani memang sangat dekat. Bahkan, Dul punya panggilan khusus untuk Ariel yang enggan dibagikan kepada orang lain. Tapi keduanya menampik kalau hubungan mereka lebih dari teman.

Dalam video singkat yang diunggah Ariel Tatum di akun Instagram Storynya, Minggu (26/3/2017), tampak Dul yang mengenakan jas hitam senada dengan gaun Ariel Tatum tampak senang bisa menemani cewek cantik.

"Kondangan ga ada pacar ga masalah karena adek gue kece," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan video. Apakah ini kode dari cewek 20 tahun ini untuk mendekati Al Ghazali, kakak Dul Jaelani?

Kabar kedekatan anak bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Dul Jaelani dengan artis peran Ariel Tatum sejak lama beredar. Namun keduanya menjelaskan bahwa hubungannya sebatas teman dekat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ariel Tatum sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Al Ghazali. Sayangnya, kabar kedekatan keduanya pun tertiup angin, tak terdengar lagi. 

Dan kini putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah memiliki kekasih, Alyssa Daguise, yang tinggal di luar negeri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini