Sukses

Terancam Pemboikotan, Inul Daratista Santai

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista tak menyangka kalau unggahannya di Instagram bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berbuah pahit. Pedangdut ini menerima pemboikotan oleh netizen lantaran meninggalkan penyataan bernada menyinggung.

Meski menikah tanpa pesta, Inul mengaku bangga dan bahagia. Dengan pernikahan seadanya itu, Inul dan Adam bersyukur, hingga kini telah lebih dari 20 tahun usia pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Awalnya, salah satu netizen anti Ahok mengutarakan statement pedasnya di kolom komentar. Merasa tak terima, pedangdut itu melemparkan serangan balik. Salah satunya, "Aku seh gak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake surban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee ceritane bisa jadi panutan ???" katanya.

Hingga Senin (27/3/2017) pagi, hastag #BoikotInulDaratista masih mengalir deras. Alih alih takut, Inul Daratista justru menanggapinya dengan santai. Diutarakan sang manajer, kejadian ini bukan hal baru bagi wanita kelahiran Pasuruan itu.

"Oh enggak apa-apa, enggak masalah, sudah biasa kok itu biasa," ucap Aryani saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Liputan6.com, Senin (27/3/2017) pagi.

Bahkan netizen juga menuntut agar Indosiar memboikot Inul Daratista sebagai juri dari program D'Academy 4. Tak hanya itu, bisnis karaoke istri Adam Suseno ini juga mendapat ancaman yang sama.

Pemilik goyang ngebor itu mengungkapkan, ia dan Adam menikah dengan modal Rp 500 ribu. Uang tersebut dikumpulkan dari hasil menyanyi dengan honor Rp 12 ribu sekali manggung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tapi sang manajer menampik persoalan yang mengancam karier Inul tersebut. "Enggak ah, enggak ada masalah, engga ada," ujar Aryani. Permohonan maaf juga nampaknya belum akan diajukan. "Enggak tahu saya, enggak tahu masalah itu, sudah ya, makasih," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini