Sukses

Pamer Foto Hamil, Kecantikan Kinaryosih Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta - Kinaryosih dan sang suami, Brett Money kini tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut anak kedua mereka. Kini, usia kandungan model berumur 38 tahun itu telah memasuki trimester akhir.

Aktris film Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta itu pun membagi kebahagiaan pada publik melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini. Kinaryosih mengunggah tiga foto hasil pemotretan kehamilan.

 Kinaryosih berbagi kebahagiaan melalui potret kehamilan di Instagram pribadinya. [foto: instagram/kinaryosihmoney]

Perempuan kelahiran 3 Maret 1979 itu tampak mengenakan busana bernuansa coklat dan berpose di depan sebuah latar belakang berwarna hitam polos. Riasan wajahnya dibuat senada dengan pakaian yang ia kenakan.

Foto yang disukai oleh lebih dari empat ribu pengguna Instagram itu pun langsung dibanjiri tanggapan publik. Sebagian besar mengagumi kecantikan wajah Kinaryosih dalam foto-foto tersebut.

"Kinar lg hamil aura cantiknya makin keluar," tulis pemilik akun @aysira.

"Mbak kinar lgi hamil auranya kayaak angelina jolie omggg," sahut @yohanayulistyorini.

"@ribkamartinaa ngelihat yang tsantik begini langsung berasa macam remah rempeyek," ungkap @sherlyniastri.

"kak kinar jadi cantik banget... tambah cantik maksudnya... sehat kak? semoga dd sama kk sibwri keaehatan dan terus dalam lindungannya yaaa.. aamiin..," imbuh @rizkynoviyanti.

 Kinaryosih dan suami, Brett Money

Tak ketinggalan, Acha Septriasa pun mengakui kecantikan Kinaryosih dalam foto itu. "Cantikkk bgt Kak," tulis Acha Septriasa, bergabung dengan puluhan komentar lain yang menyatakan hal senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.