Sukses

Khushi Indosiar Jadi Primadona Pencinta Serial India

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditayangkan Indosiar pada 13 Februari 2017 lalu, serial India Khushi makin bikin betah penonton saja. Khushi menyedot perhatian pencinta serial India dengan alur cerita di setiap episodenya yang bikin geregetan.

Khushi, serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? berjumlah total 406 episode ini tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 07.30 WIB. Sementara untuk hari Sabtu-Minggu, Khushi tayang pukul 08.00 WIB. Indosiar memanjakan para pencinta serial India ini dengan durasi tayangnya yang super panjang hingga 3 jam.

Serial Bollywood Indosiar

Sebelumnya Khushi sebenarnya sudah pernah tayang di SCTV, tapi tak sampai selesai. Khushi yang di negara asalnya sudah tayang pada 6 Juni 2011 dan usai 30 November 2012 silam ini seakan menemukan penontonnya setelah ditayangkan Indosiar.

Setiap harinya, Khushi rata-rata meraih TVR 1 koma dan share lebih dari 10%. Raihan yang cukup bagus untuk tayangan di slot pagi. Meski ratingnya tak setinggi Naagin dan Ranveer dan Ishani yang tayang di slot siang Indosiar, Khushi rasanya tak akan bernasib sial seperti Nagarjuna yang kemarin hanya tayang beberapa episode saja.

Khushi (IMDb)

Bercerita tentang kisah cinta Khushi Kumari Gupta dengan Arnav Singh Raizada. Khushi, gadis bersahaja dari keluarga miskin. Sementara, Arnav adalah pengusaha sukses yang tegas. Perpaduan karakter yang bertolak belakang ini serupa dengan gaya sinetron Indonesia. Tak heran, penonton gampang terikat dengan ceritanya.

Apalagi dua pemainnya adalah aktor dan aktris berwajah rupawan. Sanaya Irani dinilai berhasil menciptakan chemistry apik dengan lawan mainnya, Barun Sobti. Duet mereka bahkan digelari Best Onscreen Couple di ajang penghargaan bergengsi khusus insan pertelevisian India, Indian Telly Award yang digelar tahun 2012 silam.

Artikel Selanjutnya
Indosiar Tayangkan Serial India Sandya, Seperti Apa Kisahnya?
Artikel Selanjutnya
Sinetron Terbaru Stefan William, Boy Tayang Malam Ini