Sukses

Ustaz Alhabsyi Masih Main ke Rumah Istri Pertama

Putri Aisah Aminah membantah dirinya kerap mempersulit Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi datang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, membantah keras tuduhan yang menyebut bahwa dirinya kerap mempersulit pertemuan sang suami dengan anak-anak. Menurut Putri, tuduhan itu tak beralasan.

Putri mengaku tak pernah melarang Ustaz Ahmad Alhabsyi untuk bertemu ketiga anaknya.

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah memasuki ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3). Sidang cerai ustad Alhabsyi dan Putri Aisyah kembali digelar dengan agenda mediasi akhir. (Liputan6.com/Herman Zakahria)

"Selalu diizinkan, kok. Komunikasi selalu, handphone anak-anak ada masing-masing. Kalau dia datang juga enggak masalah," kata Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

Bahkan, Putri menyebut bahwa Ustaz Ahmad Alhabsyi belum lama ini berkunjung ke rumahnya untuk menemui anak-anak. "Kemarin kalau enggak salah (datang bertemu anak)," ucapnya.

Oleh karena itu, Putri pun menegaskan tuduhan datang menyerangnya. Ia bahkan mengaku punya banyak saksi yang melihat kejadian tersebut.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

"Enggak betul (tuduhan melarang anak). Anaknya bisa ditanya sendiri kok dan banyak saksinya," ujar Putri Aisah Aminah. ‎

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini