Sukses

‎Istri: Anak-Anak Sudah Biasa Ditinggal Ustaz Ahmad Alhabsyi

Liputan6.com, Jakarta - Sejak digugat cerai, Ustaz Ahmad Alhabsyi tak lagi tinggal serumah dengan istri pertamanya, Putri Aisah Aminah. Dai 36 tahun itu juga tak bisa menghabiskan waktu bersama tiga buah hatinya seperti dulu.

Menurut Putri, hal itu tak terlalu dipikirkan anak-anaknya lantaran sejak dulu sudah sering ditinggal Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

"Anak-anak biasa ditinggal, sudah terbiasa dengan saya. Jadi tidak masalah," ujar Putri Aisah Aminah, usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

Selain itu, Putri Aisah Aminah coba mengambil pelajaran positif bagi anak-anak dari kejadian perceraiannya ini. Ia berharap perceraiannya dengan Alhabsyi membuat anak-anaknya semakin kuat.

"Saya yakin hal ini tidak menjatuhkan mental mereka. Mungkin ini cara Allah untuk menjadikan mereka pribadi yang kuat. Saya yakin betul dengan Allah yang tidak pernah mengecewakan hamba-Nya," ungkapnya.

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah memasuki ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3). Sidang cerai ustad Alhabsyi dan Putri Aisyah kembali digelar dengan agenda mediasi akhir. (Liputan6.com/Herman Zakahria)

"Pokoknya anak-anak didoakan saja. Semoga jadi anak-anak yang sabar, beriman dan bertakwa," Putri Aisah Aminah menambahkan.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (fei)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini