Sukses

‎Istri Ustaz Alhabsyi Bongkar Sifat Pembantu yang Melaporkannya

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, dipolisikan pembantu rumah tangganya, Asti Damayanti. Putri diduga melakukan pencurian handphone milik Asti yang biasa digunakan Ustaz Alhabsyi berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Menghadapi proses hukum tersebut, Putri Aisah Aminah tetap mencoba tenang. Sebaliknya, ia justru ingin membuktikan kualitas pembantu rumah tangganya yang baru bekerja empat bulan.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (Instagram)

"Saya hadapi saja. Saya bisa membuktikan pembantu itu kualitas perempuan seperti apa. Nanti bisa saya buktikan, dia baru bekerja empat bulan," kata Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

Selain memiliki bukti bantahan, perempuan yang menggugat cerai Ustaz Ahmad Alhansyi karena masalah poligami ini juga mengaku punya banyak saksi yang mengetahui kejadian pelaporan Asti kepadanya. Ia pun mempertanyakan motif Asti memprosesnya secara hukum.

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah berada dalam mobilnya ketika meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3). Sidang cerai ustad Alhabsyi dan Putri Aisyah kembali digelar dengan agenda mediasi akhir. (Liputan6.com/Herman Zakahria)

"Enggak betul, anaknya bisa ditanya sendiri. Kami ada banyak sakti, karena pembantu di rumah bukan cuma dia. Ada yang sudah bertahun-tahun kerja, kalau dia kan baru empat bulan. Makanya saya heran kok dia bisa inisiatif melaporkan," ungkap Putri Aisah Aminah.

"Apalagi, dia cuma pergi dua jam-lah ke Polda Metro Jaya. Saya ingin tanyakan kenapa bisa seperti ini ya? Tapi nanti saya akan buktikan kualitas perempuan seperti apa pembantu ini," tegasnya.‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.