Sukses

Minta Ketemu Mendiang Nenek, Arsy Bikin Ashanty Kebingungan

Arsy merengek minta dipertemukan dengan mendiang neneknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian ibunda Ashanty, Ratu Farida Hanum, 6 November 2016 lalu masih menyisakan luka di hati kecil keluarga besar mendiang. Tak terkecuali bagi sang cucu, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (Arsy) yang masih berusia dua tahun.

Kerinduan Arsy pada mendiang sang nenek pun ditunjukkan melalui sikap polosnya di depan sang ibu Ashanty. Momen haru sekaligus membingungkan itu terekam dalam sebuah video yang diunggah Ashanty dalam Instagram pribadinya.

 Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

"tiba2 bilang mau ketemu grandma, mau bobo malah gini bikin tambah sedih. ya Allah semoga grandma tenang disisimu," tulis Ashanty dalam keterangan video berdurasi singkat yang diunggah Minggu (27/3/2017) tersebut.

Dalam video itu, Arsy yang mengenakan baju tidurnya tampak berbaring si tempat tidur. Ashanty yang berada di sebelahnya pun mendekap hangat tubuh sang buah hati.

"Bunda, mau Grandma, Bunda. Bunda, sedih. Bunda sedih," ujar Arsy merengek pada sang ibu. Ashanty pun mencoba memberi pengertian pada sang anak bahwa neneknya telah pergi menghadap Sang Khalik.

"Iya, iya. Doain Grandma ya. Baca doa buat Grandma ya. Al-Fatihah ya. Bilang, i miss you Grandma, i love you Grandma," tutur Ashanty dengan suara bergetar seakan menahan kesedihannnya. Arsy pun akhirnya tenang dan mengikuti arahan sang bunda.

 

Video Ashanty yang telah dilihat sebanyak lebih dari 500 ribu kali itu pun tak ayal membuat publik terharu. Sebagian besar pemberi tanggapan di kolom komentar video itu mengaku ikut bersedih lantaran melihat tingkah aneh Arsy.

"Masa Allah asri....jadi ikut sedihh," tulis pemilik akun @qeylit.

"Sediih bgt nntnya smp mewek ingt gma nya y arsy," sahut @rabbiyahadawiyyah.

"Jd ikut sedih liat arsy teriak2 panggil grandma....mungkin baru mimpi atau terlintas wajah grandma ya...," ungkap @sri_yulyanti21.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini