Sukses

Di Jalan Layang, Giorgino Abraham dan Omar Daniel Bikin Ngeri

Dua pesinetron Berkah Cinta, Giorgino Abraham dan Omar Daniel kompak berduaan di tepi jalan layang.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham dan Omar Daniel saat ini tengah sama-sama tampil di sinetron Berkah Cinta besutan Sinemart. Seringnya mereka beradu akting bersama, membuat kekraban satu sama lain mulai terjalin. Bahkan lewat media sosial pun mereka seolah terlihat kompak.

Beberapa waktu lalu, Giorgino Abraham melalui akun Instagram @giorgino_abraham, mengunggah foto dirinya tengah duduk di tepi jalan layang. Tak sendirian, Giorgino pun ditemani oleh Omar Daniel yang berada di sisi rekannya di satu sinetron itu.

Giorgino Abraham dan Omar Daniel. (Instagram - @giorgino_abraham)

Foto yang diambil pada malam hari itu bisa dibilang sangat berani. Dikarenakan, keduanya tampak duduk dalam posisi berisiko di atas pagar tepi jalan layang. Sementara kaki mereka menggantung, Giorgino dan Omar tampak menikmati cuaca udara dan pemandangan di malam itu.

"Sitting anywhere going nowhere," tulis Giorgino Abraham sebagai keterangan fotonya. Komentar netizen pun cukup beragam. Ada juga yang mengungkapkan rasa takutnya. "Ka asal jgn turun ajh tuh ngeri ihhh @giorgino_abraham @omardaniel_," ujar @pikkayuhto_.

Omar Daniel

Omar Daniel sendiri melalui Instagram @omardaniel_ mengunggah foto yang juga mengangkat tema ketinggian. Bedanya, di fotonya Omar Daniel tidak membuat takut karena ia hanya memamerkan panorama tepi pantai dari atas tebing. "This kinda pic never fail me🙌🏻 #positivevibes #throwback #moodbooster," tulisnya sebagai keterangan foto, beberapa waktu lalu.

Di sinetron Berkah Cinta, Giorgino Abraham tampil sebagai Eros, pria yang dijodohkan dengan Tania, karakter yang dimainkan Irish Bella. Sementara itu, Omar Daniel memerankan Vano, kakak kandung dari Tania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.