Sukses

Tyas Mirasih Menikah Usai Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Rona bahagia terpancar dari wajah Tyas Mirasih. Usai dilamar kekasih, Raiden Soedjono, pada 19 Maret 2017 lalu, Tyas Mirasih kini menatap pernikahan.

Pemeran Tyas Mirasih akhirnya resmi dilamar oleh kekasihnya, Raiden Soedjono. Sebelumnya, saat liburan, Raiden sempat melamar Tyas. Kini Raiden resmi melamar bersama keluarga besarnya. (Instagram/tyasmirasih)

Bintang film "Air Terjun Pengantin" itu memberi sedikit bocoran mengenai tanggal pernikahannya. Meski tak menyebut detail, ia mengisyaratkan bakal menikah usai Hari Raya Idul Fitri.

"Insya Allah Juli, habis Lebaran. Di Jakarta kok," kata Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Soal pengurusan nikah, artis 29 tahun itu telah menyerahkan secara penuh kepada wedding organizer (WO).
‎
"Lebih matang persiapan nikahnya. Kami sudah prepare, semuanya sudah 60 persen selesai. Dekorasi segala macam ada WO," ujar Tyas Mirasih.

Melihat foto-foto indah dan romantis yang diunggah Tyas di akun Instagramnya terlihat ia bersama kekasih sedang berlibur bersama. Juga momen spesial yang mereka lalui bersama di Jepang. (Instagram/tyasmirasih)
‎
Jelang hari bahagianya yang tinggal empat bulan lagi, Tyas Mirasih mengaku deg-degan. "Deg-degan banget bercampur haru. ‎Tapi sudah ada bantuan dari WO dan keluarga. Jadi enggak stres," ucapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.