Sukses

Ayu Soraya Kukuhkan Nita Siregar jadi Ketua PAPPRI Tangsel

Nita Siregar dipercaya menjadi ketua Pengurus Harian PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Amdainita Siregar atau yang kerap disapa dengan Nita Siregar dipercaya menjadi ketua Pengurus Harian PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) DPC Kota Tangerang Selatan yang baru periode 2017 – 2022.  Sedangkan posisi sekretaris ditempati oleh Zulman Haris.

Nita Siregar jadi Ketua PAPPRI Tangsel

Pengukuhan jabatan ini di serahkan langsung oleh penyanyi Ayu Soraya selaku ketua Umum DPD PAPPRI DKI. "Mudah-mudahan saya mampu untuk mewujudkan harapan kita semua supaya PAPPRI bisa jadi barometer DPD," tutur Nita Siregar dalam acara pelantikannya di Puri Siwi, Lengkong Karya, Serpong, baru-baru ini.

Latar belakang kota Tangsel yang kaya dengan para musisi kelas nasional, diharapkan PAPPRI DPC Tangsel dapat tumbuh pesat sebagai penunjang kegiatan musik Ibukota Jakarta, "Sudah saatnya PAPPRI DPC Tangsel membentuk diri dan menunjukan eksistensi sekaligus jatidiri sebagai kota musik yang selaras dengan moto kota Tangsel “Cerdas, Modern dan Religius”, kata Nita Siregar.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany melalui telepon mengucapkan selamat atas terpilihnya Nita Siregar sebagai ketua Pengurus Harian PAPPRI DPC Kota Tangsel. Ia berharap kemajuan PAPPRI ke depan dapat sejalan dengan pembangunan Kota Tangsel. “Semoga PAPPRI Tangsel menjadi lebih maju, sejalan dengan motto Kota Tangsel yang Cerdas, Modern dan Religius” ungkap Airin.

Dalam sambutannya sebagai Ketua PAPPRI DPC Tangsel mengajak kepada semua jajarannya mewujudkan program” Ayo Bermusik ” sekaligus menjadikan kota Tangsel sebagai Kota Musik Dunia. "Ini akan terwujud kalau ada kerjasama dan kepercayaan antara PAPPRI dan para pemangku kebijakkan di Tangsel," tambah Nita.

Nita Siregar jadi Ketua PAPPRI Tangsel

Nita Siregar juga mengumumkan jajaran pengurus PAPPRI DPC Tangsel periode 2017 – 2022 sebagai berikut, Jajaran Dewan Penasehat diisi Sugito (Gito Dagiong), Ikang Fawzi, Ekky Soekarno, Johan Untung, dan Andre O Sumual. Sementara pada jajaran Dewan Penasehat terdapat nama Benedictus Benny Hutomo (Bens Leo), Seto Mulyadi (Kak Seto), Siswo Handoyo (Yok Sadewo), Abdul Manan, dan Titi Qadarsih. Untuk Dewan Penyantun PAPPRI Tangsel di antaranya Farha Diba, Aldrin Ramadian, Edwards Boris Paraduan Manurung, Heru Wahyudin, dan Benny Law.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.