Sukses

Eko DJ Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari dunia komedi Tanah Air. Komedian Eko DJ meninggal dunia, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh sahabat almarhum yang juga anggota Srimulat, Tarzan melalui pesan singkat yang diterima redaksi Liputan6.com.

"Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan kusnul khotimah," salah satu penggalan pesan dari Tarzan. 

Eko DJ kelahiran Malang, 7 Januari 1952 dikenal sebagai komedian dan bintang sinetron. Namanya mencuat setelah membintangi sinetron Jinny Oh Jinny pada 1997 bersama Indra L. Bruggman dan Diana Pungky.

Dalam beberapa tahun terakhir, Eko DJ memang sudah jarang muncul di televisi. Rupanya, Eko menderita penyakit jantung dan gagal ginjal. Kondisi Eko pun cukup mengenaskan dengan wajahnya yang begitu pucat.

Meski begitu, Eko masih sempat tampil dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, yang diputar pada 2016. Selamat jalan Eko DJ. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini