Sukses

Semangat Eko DJ saat Harus Rutin Jalani Cuci Darah

Indro Warkop mengenang sosok Eko DJ yang harus menjalani proses cuci darah.

Liputan6.com, Jakarta Meski sakit, komedian Eko DJ tetap semangat. Ini dibuktikan dengan dirinya yang masih sibuk mengelola warung bakso. Bahkan, Eko DJ yang harus menjalani proses cuci darah terlihat tak pernah mengeluh.

komedian srimulat

Selama sakit pun, Eko DJ tetap memiliki semangat besar untuk menjalankan hidupnya. Hal ini disampaikan oleh sahabat sesama komedian dan pelawak, Indro Warkop.

"Terakhir kemarin saya lihat dia masih semangat. Semangat sekali, 'aku tuh anu loh, cuci darah deket (rumah) mu loh', 'iya, Pakde kapan-kapan kalau itu (cuci darah) mbok ya kabarin, nanti saya temenin'," kenang Indro Warkop saat ditemui di rumah duka pada Selasa (28/7/2017).

Meski begitu, bukan berarti Eko DJ sama sekali tidak mengeluhkan kondisi kesehatannya. Sesekali pemeran Pak Broto dalam serial Jinny oh Jinny itu juga menyampaikan keluhan kepada istrinya.

"Kesan saya sih dia semangat ya, walaupun banyak keluhan. Terakhir dia susah tidur, semacam kayak sesak nafas ya, ini konon juga begitu juga ya terakhir-terakhir seperti itu kata istrinya," ujar Indro Warkop.

Eko DJ (Instagram/@ivangordonray)

Rencananya, Selasa (28/3/2017) pukul 11.00 WIB, jenazah Eko DJ akan dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.