Sukses

Ivan Ray: Selamat Jalan Pakde Eko DJ

Kepergian Eko DJ meninggalkan kenangan manis bagi para sahabat yang mencintainya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Eko DJ untuk selama-lamanya tidak hanya menyisakan luka mendalam bagi keluarga tapi juga para sahabat. Tidak terkecuali bagi seorang Ivan Ray.

Seperti diketahui, Ivan Ray dan Eko DJ sempat beradu akting di sinetron Jinny Oh Jinny musim kedua. Di sana, Ivan menggantikan Indra Bruggman memerankan tokoh Bagas, sementara Eko tetap dengan perannya sebagai Pak Baroto.

 Kenangan Ivan Ray pada sosok Eko DJ.

Tak usah ditanya, seberapa dekat Ivan Ray dengan Eko DJ. Yang pasti, Ivan sudah menganggap Eko seperti keluarganya sendiri bahkan memanggilnya dengan sebutan Pakde yang artinya paman.

Lewat Instagram pribadinya, Ivan pun mengunggah sejumlah foto kenangannya bersama Eko DJ. Tampak Eko yang masih segar bugar, mengenakan seragam militer bersama para pemain Jinny Oh Jinny lainnya. Termasuk Ivan dan Yusuf Jaka.

"Kita pernah kerja bareng,ketawa bareng, susah seneng sama sama Innalillahi wa inna ilaihi roji'un," kenang Ivan Ray.

Ucapan duka dan doa dihaturkan Ivan atas kembalinya Eko DJ ke haribaan Illahi. "Selamat Jalan pak de Eko. ALLAH akan kasih tempat yg paling Nyaman buat pakde eko amin. terimalah pak Eko dj disisimu ya Allah amin," ujarnya.

 Suasana rumah duka Alm Eko Koeswoyo alias Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa (28/3). Eko Dj meninggal dunia karena penyakit jantung dan gagal ginjal yang dideritanya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Eko DJ diketahui menghembuskan napas terakhir pada Senin, 27 Maret 2017 sekitar pukul 23.00. Sudah setahun terakhir kesehatan Eko DJ memang menurun. Anggota grup lawak Srimulat itu mengalami komplikasi penyakit jantung dan gagal ginjal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini